5 Apartemen Dibawah Harga 600 Juta di Bogor

Ilustrasi. (Foto: Perumnas)

JAKARTA, INAPEX.co.id – 5 Apartemen dibawah harga Rp. 600 Juta di Bogor, Jawa Barat. Selain itu, para pengembang yang ikut pameran Indonesia Properti Expo (IPEX) 2018 juga menawarkan beragam promo menarik.

Berikut 5 Apartemen dibawah harga Rp.600 juta;

1. Apartemen Opus Park

Opus Park.

Pengembang properti PT Izumi Sentul Realty yang merupakan perusahaan joint venture (JV) PT Sentul City Tbk (BKSL), Sumitomo Corporation dan Hankyu Hanshin Properties Corporation dari Jepang mengembangkan sebuah apartemen Opus Park, di Central Business Distric (CBD) Kota Mandiri (township) Sentul City, Bogor.

Apartemen terdiri dari 3 tower ini dibangun diatas lahan 7,8 hektare (ha) dan menelan investasi sebesar Rp5 triliun. Total unit dalam apartemen ini mencapai 1.095 unit.

Hunian vertikal ini berlokasi di dalam kawasan mixed-use yang dikembangkan di CBD Sentul City yang memiliki luas bangunan mencapai 500.000 m2 dan meliputi apartemen, pusat perbelanjaan asal Jepang AEON Mall, perkantoran dan hotel bintang lima. Tentu fasilitas ini tak hanya menggiurkan untuk dihuni, namun juga sangat cocok untuk investasi properti.

2. Royal Heights Apartemen

Royal Heights Apartements. (Foto: wartakota)

Perbedaan fasilitas yang menggiurkan juga terdapat pada proyek apartemen diseputar Tajur Bogor. Fenomena ini terlihat dari terjualnya 60 persen dari 79 unit, tower pertama apartemen low rise, Royal Heights Apartments, pada kurun waktu sekitar 1,5 bulan (April hingga pertengahan Mei 2018).

Apartemen tergolong premium ini berlokasi dalam kawasan perumahan mewah Royal Tajur, Bogor. Dari penjualan tower pertama apartemen 5 lantai tersebut, PT Tajur Surya Abadi, yang merupakan anak usaha Suryamas Group sebagai pengembang berhasil membukukan total penjualan sekitar Rp 20 miliar.

Developer ini juga optimis tower pertama bakal sold out, menyusul dirilisnya 80 unit apartemen di tower kedua.

3. JP Apartemen

JP Apartemen.

Kemudian perbedaan fasilitas apartemen juga ditawarkan JP Apartement. Melalui KSO JP Apartment, Greenwoods Group menggelar acara ground breaking atau penanaman tiang pancang pertama sebagai tanda dimulainya pembangunan proyek apartemen tersebut.

JP Apartment ini, memiliki akses yang bikin tergiur para investor yaitu dikembangkan di Jl Ibrahim Adjie (Sindang Barang) No 8, Dramaga, Bogor (samping perumahan IPB II) di atas lahan seluas 1,2 hektar.

Rencananya bakal dibangun 3 tower yang merangkum apartemen sebanyak 1.500 unit. Untuk mengembangkan JP Apartment, Greenwoods Group menyiapkan investasi sebesar Rp 350 miliar.

Lokasi JP Apartment berada persis didepan kompleks perumahan IPB yang dihuni oleh para dosen, dekan, rektor IPB dan lingkungan ini adalah lingkungan hunian established mayoritas warganya adalah kaum akademisi.

4. Gardenia

Masih Gak Tertarik Tinggal di Apartemen? Di Bogor Laku Hingga 70%

Apartemen Gardenia Bogor (Foto: gardeniabogor)

Masih gak tertarik tinggal di hunian vertikal. Apartemen Gardenia Bogor di Jalan KS Tubun Raya (Jalan Raya Jakarta-Bogor), Kota Bogor, Jawa Barat, menjadi solusi serta memiliki perbedaan fasilitas yang lebih dibandingkan hunian lain.

Sejak prosesi tutup atap (topping off) untuk dua menaranya Rafflesia dan Bougenville, dibangun diatas lahan dengan luas 1,3 hektare memiliki ketinggian 25 lantai mencakup 465 unit hunian Tower Rafflesia dan 1.074 unit pada Tower Bougenvile dengan total keseluruhan 1.539 unit.

5. UResort

URESORT

UResort atau University Resort merupakan proyek apartemen yang dikembangkan di atas lahan seluas 1,5 hektare tak jauh dari kampus IPB.

Kemudian banyak alasan investor yang memilih hunian vertikal ini karena nama resor memiliki pemandangan Danau Situ Gede dan hutan kota CIFOR.

Pada tahap pertama dikembangkan 5 blok apartemen masing-masing setinggi empat lantai (low rise building) dengan total 180 unit. Kemudian, secara keseluruhan tipe unit untuk tahap pertama yaitu tipe studio seluas 24,5 m2.

Leave a Comment