Accola Park Serpong, Dirancang Desain Eksklusif

SERPONG, – Accola Park Serpong, merupakan hunian asri yang lebih memprioritaskan private green cluster, dirancang dengan desain eksklusif.

Apalagi, dikawasan Serpong sudah beralih menjadi kawasan hunian favorit. Itu sebabnya, harga lahan di wilayah ini pun terus meningkat.

Sementara itu, Accola Park Serpong menaikkan harga sekitar 15% dari harga awal.

Dilihat dari pergerakan harganya, properti di kawasan Serpong tidak ditujukan untuk investasi, setidaknya untuk jangka pendek atau menengah.

Namun, jika melihat perkembangan infrastrukturnya yang pesat, kawasan Serpong bisa dipastikan akan semakin menjadi primadona dalam jangka panjang.

Accola Park Serpong merupakan salah satu proyek yang bakal ditampilkan oleh pengembang PT. DMS Graha pada Indonesia Properti Expo (IPEX) mulai 27 Juli – 4 Agustus 2019 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan.

Proyek hunian yang berlokasi di Jalan Raya Pasar Jengkol, Buaran tersebut akan menempati stand pameran No. 29 Hall A JCC Senayan.

Denah Accola Park berbentuk kantong. Lokasi perumahannya menjorok ke dalam, beberapa puluh meter setelah melewati gerbang yang terdapat di pinggir jalan Pasar Jengkol.

Dengan denah yang seperti ini, penghuni bisa mendapatkan kenyamanan yang maksimal karena letak perumahan jauh dari jalan raya, sehingga bisingnya tidak terdengar.

Lingkungan Accola Park dibuat senyaman mungkin. Dengan ROW jalan selebar 7 meter di depan rumah dan 16 meter di gerbang dan jalan utama, lalu-lalang mobil pemilik juga lebih nyaman.

Saat tamu Anda memarkir kendaraan di depan rumah pun, letaknya tidak mengganggu pengguna jalan yang lain.

Pengembang mengadopsi sistem kabel tanam untuk jaringan listriknya sehingga pemandangan di depan rumah terasa lebih lapang.

Got atau saluran air di depan rumah pun dibuat dengan sistem tertutup sehingga tidak mengganggu pemandangan dan tidak menyebarkan aroma yang mengganggu.

Accola Park Serpong juga menyediakan fasilitas umum berupa musala, kolam renang untuk dewasa dan anak-anak, serta ruang serba guna yang terdapat di bagian depan perumahan.

Salah satu unit yang siap huni, yakni tipe luas bangunan 77m2 dengan luas tanah 70m2. Memasuki pintu utama, akan melihat ruang tengah dengan taman dalam ruangan berukuran mini.

Di sisi kiri taman terdapat dapur dan sisi kirinya terdapat kamar mandi. Di bagian depan terdapat satu kamar tidur.

Naik ke lantai dua, akan melihat dua kamar tidur dengan akses menuju balkon. Kamar tidur utama di lantai tersebut berukuran lebih luas, meskipun tidak memiliki kamar mandi di dalam.

Masih di kamar utama, Anda akan melihat plafon yang tinggi dengan jendela kaca. Desain ini diyakini membuat suhu ruangan tetap sejuk karena udara panas berkumpul di atas.

Jendela yang berderet membuat sinar matahari melimpah.

Tidak ada kamar mandi di dalam kamar tidur. Satu kamar mandi di lantai dua letaknya berada tepat di atas kamar mandi di lantai satu dengan desain yang serupa pula.

Secara umum, unit ini mengadopsi desain minimalis modern. Dari luar bisa melihat tampilan fasad kotak-kotak simetris.

Namun di bagian atasnya menggunakan desain atap modern. Kesan minimalis di dalam juga terlihat dari penggunaan jendela-jendela berukuran besar dengan bentuk sederhana.

Leave a Comment