Adopsi Gaya Modern, Hunian Ini Paling Dicari Millenial di Tangerang

TANGERANG – Proyek perumahan yang mengadopsi gaya modern yang bersih dan rapi, sebagai hunian komersil ternyata paling dicari kalangan generasi millenial.

Proyek yang akan ditampilkan di ajang pameran Indonesia Properti Expo (IPEX) mulai 27 Juli – 4 Agustus 2019 tersebut adalah perumahan bertajuk The Paradise Park Residence.

Hunian yang mengusung konsep cluster tersebut memiliki total 322 unit dikembangkan PT Farabi Global Konstruksi. Nantinya, proyek ini akan ditampilkan distand pameran No.120 Hall B Jakarta Convention Center (JCC) Senayan.

Terdapat 3 tipe yang mencakup tipe Athaya (38/72) dengan harga Rp505 juta, Pashya (42/84) Rp565 juta, dan rumah dua lantai Jasmine (69/84) Rp739 juta. Harga jual tersebut sudah termasuk PPN.

Lokasi kompleks hunian ini berada sekitar satu jam dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Sedangkan stasiun kereta terdekat dari rumah adalah Stasiun KRL Tangerang.

Mengenai fasilitas dalam perumahan, pengembang menyiapkan taman dan utilitas seperti kabel listrik, telepon, dan internet dari first media yang semuanya dipasang dibawah tanah (underground).

Sementara itu, pameran properti yang digelar PT Adhouse Clarion Events bekerjasama dengan PT. Bank Tabungan Negara (BTN) serta didukung oleh DPD REI DKI Jakarta tersebut, terus mendapat antusiasme pengunjung.

Gad Permata, Vice President Director PT Adhouse Clarion Events membenarkan, antusias bisnis properti khususnya penjualan rumah sebagai hunian masih sangat tinggi.

Keyakinan berinvestasi properti masih cukup baik tahun ini, mengingat masih tingginya angka kebutuhan rumah yang belum terpenuhi atau backlog.

“Kami tetap optimistis dengan event pameran properti yang setiap tahun rutin diadakan. Kami memakai dua hall pameran yang selalu diikuti para developer komersil dan subsidi,” kata Gad Permana.

Pameran properti ini bertujuan untuk membantu masyarakat memenuhi kebutuhan hunian, sebagai solusi mengatasi backlog dan memudahkan masyarakat mengenali beragam jenis produk real estate di Indonesia.

“Tentunya hal itu mendukung pergerakan pertumbuhan properti melalui sarana event yang kami lakukan,” imbuh Gad Permata lagi.

Jumlah pengunjung IPEX 2019 kali ini ditargetkan mencapai 350.000 orang selama sembilan hari. Setiap pengunjung yang datang tidak dikenakan biaya.

Leave a Comment