Ajang IPEX 2019, Suryamas Dutamakmur Hadirkan Rumah di Klaster baru

JAKARTA – Pengembang PT Suryamas Dutamakmur akan menghadirkan rumah di klaster baru pada ajang Indonesia Properti Expo (IPEX) mulai 27 Juli – 4 Agustus 2019 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan. Pasca klaster baru Amadeus yang baru dirilis, seiring keberhasilan penjualan proyek klaster Salvador yang sudah diluncurkan sebelumnya.

“Konsepnya rumah tumbuh yang luas bangunannya hanya memanfaatkan 30 persen dari seluruh lahan yang tersedia. Ini untuk memberikan opsi pilihan kepada pemilik yang mau memperluas rumah atau mendesain sisa tanahnya sebagai taman di masa-masa mendatang,” kata Eftianto, Kepala Divisi Business Development, PT Suryamas Dutamakmur Tbk.
Eftianto mengatakan dua klaster tersebut merupakan bagian dari proyek distrik Kingsville seluas 28 hektare di perumahan Rancamaya Golf Estate, Bogor.

Sejak awal dikembangkan, Rancamaya sudah berkembang menjadi 26 klaster dengan total jumlah unit rumah yang terbangun mencapai 1.500 unit.
Pertumbuhan infrastruktur di Bogor, seperti tol Bocimi dan Bogor Outer Ringroad ikut mendorong perkembangan pembangunan hunian baru di Rancamaya.

“Sekarang ini peningkatan permintaan hunian untuk kelas menengah mengakibatkan kenaikan harga tanah cukup signifikan. Tanah di Rancamaya Golf Estate ini naik 15 sampai 20 persen per tahun,” ucap Eftianto.

Klaster Amadeus dipasarkan mulai Rp 645 juta. Eftianto mengatakan proyek kedua di distrik Kingsville ini merupakan produk unggulan Suryamas selama IPEX 2018 dan diharapkan bisa cepat diserap pasar, termasuk di pameran.

Oleh sebab itu, pameran tidak cuma dijadikan pengembang sebagai ajang pamer tawaran produk, tapi trik menarik konsumen lewat hadiah dan potongan harga, mulai cicilan uang muka lima persen, cicilan tanpa bunga, sampai hadiah jalan-jalan ke luar negeri. Hal terakhir itulah yang ditawarkan Suryamas selama IPEX 2019 berlangsung.

“Kami sampaikan juga bahwa di sini ada program cara bayar mudah, yakni hanya dengan Rp 10 juta bisa langsung dapat rumah,” pungkas Eftianto. Info lebih lanjut tentang hunian ini bisa berkunjung di stand pameran No.26 Hall A JCC Senayan.

Leave a Comment