Buy 1 Get 1 Free, Unit Rumah Dramaga Cantik Residence Diskon 30%

JAKARTA – Banyak promo menarik yang ditawarkan peserta Indonesia Properti Expo (IPEX) mulai 27 Juli – 4 Agustus 2019. Diantaranya seperti yang ditawarkan pengembang perumahan PT. Sinarmandala Bangun Lestari.

Pengembang ini menawarkan bagi calon konsumen buy 1 get 1 free, untuk setiap pembelian unit rumah di Dramaga Cantik Residence serta diskon 30%. Tak hanya itu, konsumen properti juga mempunyai kesempatan ikut berangkat ibadah umroh serta free biaya AJB, BPHTB dan biaya akad kredit.

Untuk bisa memiliki rumah yang dibandrol mulai Rp.100 Jutaan per unit dengan cicilan Rp.1 Juta per bulan tersebut dapat berkunjung di stand pameran No.58 Hall B Jakarta Covention Center (JCC) Senayan.

Selain proyek hunian, pengembang ini juga akan menampilkan proyek lain seperti Dramaga Cantik Hotel, dan Cantik Permai Residence.

Bahkan ketiga proyek itu menjadi primadona bagi pasangan muda yang baru menikah.

Proyek Dramaga Cantik berlokasi di Jalan Raya Dramaga KM 8 terus mengalami peningkatan penjualan. Pertama kali peluncuran tahun 2009, tipe 38 diharganya Rp 163 juta, sekarang Rp 370 juta.

Kenaikan ini dipicu oleh beberapa faktor yaitu sarana dan fasilitas di daerah tersebut semakin baik. Tak hanya itu, fasilitas lain seperti pusat perbelanjaan sampai sarana kesehatan seperti RS Medika Dramaga dan RS Karya Bhakti Pratiwi bisa ditempuh hanya beberapa ratus meter dari pintu gerbang Dramaga Cantik.

Faktor lainnya yang demikian signifikan mendorong laju pertumbuhan harga properti adalah sarana transportasi publik. Pertimbangan transportasi ini penting karena banyak pembeli mencari kemudahan akses. Misalnya sekarang ada APTB (Angkutan Perbatasan Terintegrasi Busway) yang pusatnya di Bubulak.

Tingginya minat masyarakat untuk tinggal di Kota Bogor bukan tanpa alasan. Selain ketersediaan infrastruktur jalan dan transportasi massal, konsumen perumahan di kota hujan tersebut juga mencari suasana lingkungan yang alami dengan udara lebih segar dibanding daerah penyangga Jakarta lain.

Leave a Comment