Cicilan 2,5 Juta, Beli Rumah DPnya Dibayarin Developer

JAKARTA – Cicilan ringan kisaran Rp.2,5 Juta, beli rumah uang down paymen (DP)nya dibayarin developer. Promo ini hanya berlaku untuk pembelian unit rumah 2 lantai pada proyek Darmawangsa Residence.

Tak hanya itu, pada proyek hunian Panjibuwono Residence juga menawarkan free biaya BPHTB dan KPR serta konsumen cukup bayar Rp.2,5 Juta per bulan bisa sampai akad.

Kedua proyek hunian komersil tersebut ditawarkan PT Alamindo Trulynusa (Alsa) di ajang Indonesia Properti Expo (IPEX) mulai 27 Juli – 4 Agustus 2019 distand No.54 Hall B Jakarta Convention Center (JCC) Senayan.

Darmawangsa Residence merupakan proyek properti yang paling diminati masyarakat disekitar Bekasi.

Apalagi, sebagai kota penyangga Ibukota Jakarta, Bekasi juga semakin menarik untuk investasi karena terus didukung pembangunan infrastruktur yang masif.

Tak heran jika dua tahun belakang beragam proyek rumah tapak maupun apartemen terus menjamur karena dipicu dari banyak kemudahan aksesibilitas di Bekasi.

Proyek ini dikembangkan di atas lahan seluas 5 hektare, akan ada 450 unit rumah di Cluster Singosari. Harga rumahnya sendiri ditawarkan mulai Rp400 jutaan sampai Rp1 miliar.

Dalam pameran IPEX tersebut, pengembang ini akan memasarkan rumah kelas menengah dengan tipe 36/60 di Cluster Kedaton.

Unit rumah tersebut, meskipun tipe kecil mempunyai tipe spesifikasi tetap double dinding. Untuk info lebih jelasnya, bisa berkunjung langsung di stand pameran properti.

Leave a Comment