Cukup Bayar 2 Juta, Rumah di Cibinong Tanpa DP Free BPHTB

JAKARTA – Banyak pilihan properti yang bakal ditampilkan pengembang diajang Indonesia Properti Expo (IPEX) mulai 27 Juli – 4 Agustus 2019 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan. Diantaranya proyek hunian yang ditawarkan PT. Kesuma Agung Selaras. Pengembang ini menawarkan rumah diproyek yang bertajuk ‘Graha Selaras Cibinong ini hanya dengan bayar Rp.2 Juta tanpa down payment (DP) dan sudah termasuk free biaya BPHTB serta free biaya KPR.

Jangan kehabisan, untuk mendapatkan hunian ini bisa berkunjung distand No.59 Hall B JCC. Perumahan dengan konsep villa bergaya modern tersebut berlokasi di Jl M. Sanun, Cikaret, Cibinong, menampilkan tipe 69/105 (2 lantai) kisaran harga Rp700 jutaan.

Perumahan yang dikembangkan diatas lahan 3,2 hektare itu juga melansir rumah satu lantai tipe 36/89, 45/90, dan 52/105 harga kisaran Rp368,5 juta. Jumlah rumah yang dipasarkan hingga 120 unit.

Perumahan ini bisa diakses melalui jalan tol Jagorawi keluar di exit tol Citeureup atau Sirkuit Sentul. Pengembang membidik kawasan ini karena fasilitas penunjangnya cukup lengkap.

Diantaranya, fasilitas perbelanjaan, kesehatan, sekolah, transportasi dan sarana ibadah. Seperti, Cibinong City Mall, Cibinong Square Giant, Carrefour Cibinong, Cibinong City Point, Superindo Cikaret dan Ramayana. Selain itu, ada fasilitas rumah sakit, seperti RSUD Cibinong, Trimitra dan RS Central Medika.

Leave a Comment