Dibandrol 500 Jutaan, Rumah 1 Lantai di Kawasan Mustika Jaya Bekasi

JAKARTA – Dibandrol Rp.500 Jutaan, rumah 1 lantai dikawasan Mustika Jaya Bekasi akan kembali dipasarkan pada ajang pameran Indonesia Properti Expo (IPEX) 2019.

Berdasarkan data yang dimiliki INAPEX.co.id, tidak sulit mencari rumah dengan harga bangunannya dikisaran antara Rp5 juta sampai Rp20 juta rupiah per meter persegi.

Salah satu perumahan yang ditawarkan pengembang PT. Mitra Bening Lestari yaitu proyek Bima Groove Residence.

Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap tentang unit hunian ini bisa berkunjung distand pameran No.60 Hall B Jakarta Convention Center (JCC) Senayan yang akan berlangsung mulai 27 Juli – 4 Agustus 2019.

Bima Groove Residence juga memiliki harga bangunan Rp18 juta per meter persegi untuk tipe 178-312, Rp16 juta rupiah per meter persegi untuk tipe Cassia, Rp15 juta per meter persegi untuk tipe Dillenia dan Michelia.

Proyek hunian Bima Groove Residence merupakan bagian dari Kota Legenda yang sudah jadi salah satu perumahan besar di Bekasi Timur.

Bima Groove Residence menawarkan sebuah rumah dengan lokasi strategis karena dekat dengan akses tol. Berbagai macam fasilitas unggulan mulai dari pusat perbelanjaan, rumah sakit, sekolah, dan tempat wisata mudah ditemukan.

Untuk membuat lebih nyaman lagi, Bima Groove Residence memberikan sebuah lingkungan hijau yang asri. Ini menjadi nilai plus yang tidak dimiliki oleh semua perumahan.

Sementara itu, pada ajang IPEX periode Februari 2019 tercatat permintaan properti di wilayah Bekasi mendapatkan banyak peminat.

Pasalnya, harga yang ditawarkan pengembang cukup terjangkau dan perkembangan sarana transportasi semakin baik.

Di sisi lain, Direktur Konsumer BTN Budi Satria berujar perseroan menargetkan pengajuan KPR melalui daring di situs resmi perseroan hingga 57,89% atau senilai Rp6 triliun dari realisasi akhir tahun lalu sejumlah Rp3,8 triliun.

Budi menambahkan, target itu bisa dicapai seiring dengan penambahan fitur baru yaitu pemantauan status pengajuan KPR oleh debitur dan pembayaran biaya tanda jadi secara daring saat membeli rumah.

Perseroan juga akan menggenjot penyaluran KPR untuk pebelian rumah yang dimiliki perseroan sebagai aset-aset mangkrak dengan judul KPR Lelang.

KPR Lelang merupakan fitur baru yang diberikan kepada nasabah untuk mendapatkan pembiayaan rumah yang berhasil mereka dapatkan lewat proses lelang.

Adapun rumah lelang yang paling diminati memiliki rentang harga sekitar Rp100 juta – Rp300 juta. Lokasi favorit para peserta lelang adalah wilayah Bekasi, Depok, Serpong Banten, Semarang, Purwakarta, Jambi, Balikpapan dan Makassar.

Leave a Comment