Dibawah 1 Milyar, 5 Hunian Premium Ini Dijual di Jabodetabek

Ilustrasil. (Foto: Metland)

JAKARTA, INAPEX.co.id – Harga dibawah Rp.1 Milyar, 5 hunian berlokasi premium ini dijual dikawasan Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek).

Hunian tersebut akan ditampilkan di pameran Indonesia Properti Expo (IPEX) yang berlangsung mulai 22 – 30 September 2018 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan.

Berikut 5 hunian dibawah Rp.1 Milyar di Jabodetabek;

1. Metland Menteng – Jakarta

Metland Menteng tipe New Green Mezzano. (Foto; Metland Menteng)

Metland Menteng merupakan sebuah perumahan prestisius dengan konsep smart eco living yang sangat nyaman di Jakarta Timur.

Akses jalan dan transportasi publik, fasilitas pendukung di wilayah sekitar serta lingkungan hijau di dalam perumahan yang sudah terbentuk, merupakan keunggulan yang sangat menguntungkan bagi Metland Menteng.

Akses yang sudah nyaman saat ini yakni melalui Tol Cakung & Cakung Timur yang juga terhubung dengan Tol JORR-Tanjung Priok-Bandara, ditambah dengan sedang dibangunnya Tol Semanan-Sunter-Pulogebang

Untuk akses non tol, lokasi Metland Menteng dapat dicapai melalui I Gusti Ngurahrai, Pulogebang, Kanal Banjir Timur dan tentunya Hamengku Buwono IX yang menjadi lokasi Metland Menteng.

Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap tentang unit rumah ini bisa berkunjung di pameran IPEX 2018.

2. Citra Land Cibubur – Bogor

Citra Land Cibubur.

Selanjutnya, Ciputra tengah mengembangkan proyek terbaru bernama Citra Land Cibubur. Perumahan ini memiliki luas 220 hektare yang akan diluncurkan sejak akhir 2016.

Meski namanya CitraLand Cibubur lokasinya di Cileungsi, Kabupaten Bogor, tak jauh dari Taman Wisata Mekarsari.

Sebelum proyek baru tersebut di koridor Ciputra telah mengembangkan Citra Gran Cibubur seluas 250 hektare dan Citra Indah seluas 850 hektare di Jl. Cileungsi-Jonggol.

Proyek lain yang menyusul ialah CitraGran 2 di Jl. Letda Nagrak-Ciangsana, Gunung Putri. Untuk memiliki rumah ini tersedia banyak pilihan tipe, harganya sangat kompetitif dibandrol hingga Rp.700 jutaan. Akan tetapi, pasarnya terus berimpitan sebab harganya tak berbeda jauh.

3. Bella Casa Residence – Depok

Bellacasa Residence.

Perumahan premium selanjutnya yaitu berlokasi di Jalan Tole Iskandar Depok, yang dikembangkan diatas lahan 40 hektar. Untuk mendapat unit rumah ini dapat berkunjung di pameran IPEX. Pengembang ini, bakal memasarkan memasarkan tiga cluster terbaru, yaitu Blok Edelweis, Irish dan Jasmine.

Rumah yang ditawarkan terkecil tipe 36/72 dan dan paling besar tipe 85/150. Harga dibandrol mulai Rp500 jutaan hingga Rp1,22 miliar. Tersedia juga tipe sudut luas bangunan 36 m2 dan luas tanah 98-126 m2 yang dipasarkan mulai Rp650 jutaan.

Lingkungan perumahan yang dikembangkan oleh PT Karunia Sarana Binangun ini sudah hidup, karena banyak cluster yang ramai dihuni. Di dalam perumahan sudah tersedia sejumlah fasilitas, seperti jogging track, lapangan futsal dan basket, taman-taman, mesjid serta komplek ruko.

4. Pamulang Park Residence – Tangerang

Pamulang Park Residence.

Kemudian rumah premium yang dipasarkan dikawasan Tangerang yaitu Pamulang Park Residence.

Jenis properti rumah baru ini memiliki luas bangunan 36 M2, luas tanah 72 M2 dengan legalitas sertifikat SHGB merupakan proyek yang di kembangkan PR Mega Property.

Proyek yang berlokasi di Jl. Surya Kemuning V Pamulang Barat, Tangerang Selatan ini dipastikan bakal ikut salah satu produk properti baru yang dipasarkan di pameran IPEX 2018.

5. Mutiara Gading City – Bekasi

MUTIARA GADING CITY.

Mutiara Gading City merupakan salah satu hunian yang bakal meramaikan pameran properti. Proyek besutan ISPI Group ini bakal bikin aksi unjuk gigi diantaranya pengunjung IPEX.

Pengembang yang fokus pada pengembangan sejumlah kawasan di Bekasi ini, bekerja sama dengan Bank BTN bakal menarik konsumen melalui berbagai promo KPR untuk setiap pemesanan unit di Perumahan Mutiara Gading City, Bekasi.

Hunian ini mendapat animo tinggi dari konsumen saat dipameran properti. Sehingga sangat optimis bisa mencapai target diajang promosi dan transaksi IPEX. MGC tidak hanya dilihat sebagai properti hunian, sebagai instrumen investasi.

Pembeli hunian ini, juga banyak dari Jakarta, selain dari Bekasi. Kawasan MGC kini menjadi sunrise property. Tren pertumbuhan nilai properti yang dibanderol Rp250 juta sampai Rp2 miliar itu mencapai 30% per tahun.

Leave a Comment