DP 5 Juta, Apartemen Thamrin Distric Tawarkan Cicilan KPA 2 Juta per Bulan

JAKARTA – Tak hanya punya kesempatan ikut undian berhadiah langsung 1 unit motor Yamaha NMax, namun masyarakat calon konsumen cukup bayar down paymen (DP) hanya Rp.5 Juta dengan cicilan Kredit Pemilikan Apartemen (KPA) Rp.2 Jutaan per bulan.

Penawaran itu berlaku untuk proyek Apartemen Thamrin Distric yang akan ditampilkan oleh pengembang Pikko Group pada ajang Indonesia Properti Expo (IPEX) mulai 27 Juli – 4 Agustus 2019 di stand No.35 Hall B Jakarta Convention Center (JCC) Senayan.

Selain itu, Pikko Group juga akan memberi kemudahan untuk calon konsumen yang berkunjung di pameran properti dengan cicilan hanya Rp.10 Jutaan per bulan fix 5 tahun khusus untuk pembelian Apartemen Signature Park yang berlokasi di Jalan MT Haryono, Jakarta Selatan.

Proyek yang mulai dibangun pada 2012 itu baru selesai pada 2017 lalu dengan total 2.600 unit dengan luas 5,5 hektare. Adapun total unit yang tersisa di Signature Park Grande menjadi target penjualan dari proyek ini. Untuk harga per unitnya dibandrol mulai dari Rp800 juta sampai Rp2 miliar dengan pilihan tipe studio sampai two bed rooms.

Hunian untuk segmen menengah ke atas ini, merupakan proyek yang memberikan ekstra nilai tambah alias added value bagi konsumen. Diantaranya yang paling diandalkan adalah kenaikan harga di kawasan itu.

Pada saat peluncuran perdana tahap I, harga tanah di bilangan MT Haryono masih berkisar Rp10 juta per meter persegi. Saat ini, harga tanah di lokasi tersebut sudah mencapai Rp30 juta per meter persegi. Oleh karena itu, pengembang tidak menargetkan penjualan kepada end-user atau investor, karena harus bisa memenuhi kebutuhan dua kategori pembeli tersebut.

Leave a Comment