Skip to content

Free Biaya BPHTB, Miliki Rumah di Permata Cimanggis

CIMANGGIS – Dapatkan free biaya BPHTB, free AJB, free biaya KPR, dan hadiah TV LED 32 Inc serta Grand Prize Toyota Rush khusus untuk masyarakat konsumen yang ingin memiliki rumah di proyek Permata Cimanggis. Tak hanya itu, hunian dengan nilai investasi terus meningkat tersebut merupakan proyek perumahan besutan PT. Puninar Texton Asia yang bertajuk Permata Cimanggis.

Untuk bisa mendapatkan promo dan kesempatan investasi hunian pada proyek Permata Cimanggis ini, masyarakat calon konsumen bisa berkunjung di ajang pameran Indonesia Properti Expo (IPEX) yang akan berlangsung pada 27 Juli – 4 Agustus 2019.

Tepatnya distand pameran No. 22 Hall A Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, proyek hunian Permata Cimanggis akan menawarkan promo spesial yaitu seperti bebas biaya BPHTB, KPR, dan biaya AJB ditambah discount special, bonus handphone serta voucher belanja hingga jutaan rupiah. Karena gimmic promo tersebut hanya berlaku selama pameran IPEX.

Permata Cimanggis merupakan proyek hunian yang dikembangkan di selatan Jakarta dibangun sejak 2016 silam sudah menjadi sebuah kawasan perumahan berkembang.

Proyek ini, berdiri diatas lahan lebih dari 70 hektar berdampingan dengan pengembangan Kota Depok serta rencana akses terminal terpadu Jatijajar dan tol ke arah Jagorawi.

Pada tahap pertama 5 cluster dengan beragam pilihan tipe dan desain rumah modern minimalis sudah dihuni lebih dari 1500 kepala keluarga dengan berbagai aktifitas warga yang semarak, hangat dan penuh kekeluargaan.

Tahap berikutnya Pertama Cimanggis akan terus membangun perumahan sampai lebih dari 10 cluster mengusung konsep nuansa resort, dengan memaksimalkan lahan penghijauan.

Proyek hunian ini berlokasi di Jalan Raya Tapos-Cimpaeun, Tapos Kota Depok. Tak hanya itu, Permata Cimanggis juga dilengkapi sarana pendidikan, kesehatan dan pusat hiburan keluarga serta pusat perbelanjaan dengan mengedepankan hunian yang nyaman.

Leave a Comment





Scroll To Top