Jelang IPEX Juli 2019, Disiapkan Kemudahan Beli Rumah

JAKARTA – Menjelang pameran Indonesia Properti Expo (IPEX) yang akan berlangsung pada 27 Juli – 4 Agustus 2019 mendatang, beragam fasilitas kemudahan telah disiapkan untuk beli rumah. Kemudahan beli rumah tersebut telah disiapkan oleh PT. Bank Tabungan Negara (BTN) melalui berbagai fasilitas pelayanan selama pemaran berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan.

BTN sebagai bank pelopor pembiayaan perumahan telah menyiapkan gimmic promo menarik untuk masyarakat calon konsumen.

“Tak cuma fasilitas kemudahan dalam layanan, tapi BTN juga memberikan suku bunga Kredit Pemilikan Rumah (KPR) rendah. Makanya masyarakat harus cepat beli rumah,” ujar Executive Vice President Non Subsidized Mortgage and Consumer Lending Division PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk Suryanti Agustinar, di Jakarta, belum lama ini.

Menurutnya, masyarakat konsumen properti bisa memafaatkan suku bunga rendah yang masih berlaku sekarang ini.

“Memang saat ini kalau bunga kredit belum tinggi banget ambil segera kredit rumah. Karena bunga rendah belum tentu ada dikesempatan berikutnya. Makannya ambil cepetan bunga KPR murah,” kata Suryanti.

Sementara, pengembang ISPI Group juga akan kembali hadir pada ajang pameran IPEX Juli 2019 nanti. Sebagai pesrta pameran, pengembang ini menyadari bangkitnya generasi muda atau yang disebut milenial dengan gaya hidup serba digital sangat optimis bisa dijadikan sebagai potensi pasar yang sangat menjanjikan.

Oleh karena itu, distand No.5 Hall A JCC pengembang tersebut bakal menampilkan proyek terbarunya. Pengembang ISPI Group tersebut, akan menampilkan produk-produk hunian mulai dari harga Rp 300 jutaan – Rp 1 miliaran. ISPI selama pameran akan banyak menawarkan program-program gimmick untuk menarik minat konsumen.

“Kami menargetkan penjualan sekitar Rp 10 miliar dari pameran ini,” kata Preadi Ekarto, Komisaris Utama ISPI Group di Bekasi, belum lama ini.

Proyek-proyek yang ditawarkan group ini, diantaranya perumahan Mutiara Gading City, Cikarang festival, Mutiara Gading Timur, Mutiara Colombus, Grand Mutiara Gading dan lain-lain.

ISPI Group juga mengadakan program promo bertajuk super deal yakni dengan hanya membayar Rp 1,8 juta, konsumen sudah bisa dapat rumah di selurh proyek-proyek ISPI Group.

Cicilan yang ditawarkan mulai Rp 1,8 juta untuk jangka waktu 20 tahun. “Jadi program ini sangat bagus dan tepat buat millenial,” kata Preadi.

Selain itu, ISPI Group bekerjasama dengan BTB meluncurkan kartu My ISPI. Itu sejenis kartu e-money dengan menggunakan QR code BTN yang akan menjadi kartu pembayaran konsumen yang ingin menikmati produk-produk ISPI.

Preadi menambahkan, kartu itu merupakan bentuk inovasi ISPI Group dalam mengikuti perkembangan masa kini.

Menurutnya, orang saat ini sudah malas membawa uang tunai kemana-mana sehingga semua harus serba cashless. “Ini inovasi untuk mengakomodasi perkembangan zaman now,” pungkas Preadi.

Leave a Comment