Klaster Seruni Tipe 37 di Garden Graha Sawangan, Dibandrol 400 Jutaan

DEPOK – Rumah Klaster Seruni tipe 37 di Garden Graha Sawangan Depok, dibandrol mulai Rp.400 Jutaan. Proyek ini merupakan besutan dari pengembang PT. Graha Perdana Indah yang akan ikut tampil di ajang Indonesia Properti Expo (IPEX) distand pameran No.123 Hall B Jakarta Convention Center (JCC) Senayan pada 27 Juli – 4 Agustus 2019 mendatang.

Proyek hunian ini mempunyai sedikitnya 4.000 unit rumah dan ruko. Selain itu, dalam kawasan juga dikembangkan mixed use project untuk hunian vertikal, sekolah, rumah sakit, water boom (taman bermain air), pusat belanja, dan lain-lain.

“Gardens Grha Sawangan ini konsepnya seperti kota mandiri, jadi penghuni tidak susah menemukan produk maupun jasa apapun,” ujar Agung Sudrajat, General Marketing Gardens Grha Sawangan.

Sekarang ini, Garden Grha Sawangan menawarkan dua klaster yaitu Klaster Insani dan Klaster Seruni dari tipe 37 hingga tipe 120 dengan harga kisaran Rp 400 juta – Rp 1,5 miliar.

Selain lingkungan yang strategis, asri dan sejuk, pengembang juga melengkapi hunian dengan roof system. Sistem ini menjamin tidak akan ada kebocoran dalam rumah, jadi penghuni tidak cemas meski musim penghujan tiba.

Fasilitas publik yang terletak dekat Gardens Grha Sawangan juga cukup lengkap, di antaranya sekolah negeri dan swasta, Rumah Sakit Umum Depok dan pusat perbelanjaan.

Dalam radius 500 meter sedang dibangun rumah sakit ibu dan anak Brawijaya yang diperkirakan akan mulai beroperasi akhir tahun 2017.

Leave a Comment