Konsep Cluster Harga Subsidi, Cicilan Flat Hanya 900 Ribuan per Bulan

TANGERANG – Proyek ini, akan menjadi salah satu perumahan termurah di ajang Indonesia Properti Expo (IPEX) menampilkan konsep cluster harga subsidi, dengan cicilan flat hanya Rp.900 Ribuan per bulan sampai lunas. Proyek hunian yang dikembangkan PT. Asjaya Mukti Graha tersebut bertajuk Annie Land Cisoka Tangerang.

Selain itu, Annie Land sebagai rumah subsidi kualitas premium juga memiliki akses ke stasiun dan jalan tol. Hunian ini dikelilingi antara developer besar yaitu, seperti Ciputra Group, Paramount Land, Sinar Mas Land.

Untuk bisa memiliki unit rumah ini bisa berkunjung di stand pameran No.14 Hall B Jakarta Covention Center (JCC) Senayan pada 27 Juli – 4 Agustus 2019mendatang.

Pengembang perumahan ini selain menyiapkan hunian double dinding, namun juga memberikan sejumlah bonus seperti jasa angkut pindahan, sertifikat hak milik, gratis pengeboran sumur dan mesin semi jet pump.

Perumahan Annieland berlokasi strategis dekat dengan Stasiun Tigaraksa, dan Tol Balaraja Barat.

Secara terpisah, proyek hunian yang bertajuk Vila Gading Harapan juga menawarkan promo down payment (DP) Rp.7 Juta dengan cicilan mulai Rp.800 Ribuan.

Proyek hunian yang dikembangkan oleh Pengembang PT Persada Jaya Artha (PJA) Group ini akan ditampilkan di ajang IPEX 2019 distand pameran No.15 Hall B Jakarta Convention Center (JCC) Senayan.

Pengembang itu menawarkan rumah dengan harga di bawah Rp 150 juta yang berlokasi dikawasan Bekasi, Jawa Barat.

Perumahan Vila Gading Harapan di Jalan Raya Perjuangan, Teluk Pucung, Bekasi tersebut menyiapkan pilihan tipe 29/72 meter persegi.

Leave a Comment