Konsep Rumah Cluster di Bekasi, Harga mulai 300 Jutaan

JAKARTA – Pengembang PT Alamindo Trulynusa (Alsa) menawarkan konsep rumah cluster di Bekasi, harga mulai Rp. 300 sampai 730 Jutaan.

Proyek hunian yang bertajuk Panjibuwono Residence ini akan kembali hadir pada pameran Indonesia Properti Expo (IPEX) mulai 27 Juli – 4 Agustus 2019 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan.

Selain menawarkan banyak promo menarik, hunian yang berlokasi di Jl. Pertamina, Desa Kedung Pengawas, Kecamatan Babelan, Bekasi Utara ini juga bisa diakses melalui Stasiun Kereta Babelan.

Penyediaan rumah yang dikembangkan diatas lahan 120 hektar ini, sudah didesain dengan sangat baik mulai dari infrastruktur jalan.

“Tak hanya itu desain rumah, hingga ketinggian kontur tanah yang telah dinaikan sampai 2 meter dari level semula, menjadikan perumahan ini sangat layak untuk dihuni maupun untuk berinvestasi,” ujar General Marketing Albert Permana, Panjibuwono Residence.

Sejak dipasarkan pertama pada akhir tahun 2013, hingga saat ini sudah terjual lebih dari 700 unit pada 3 cluster yang telah terbangun.

Albert menambahkan, untuk memperioritaskan kenyamanan para penghuni, Panjibuwono menerapkan sistem cluster dengan pos penjagaan di tiap cluster nya, ditambah dengan ketersediaan sarana PAM yang telah hadir melengkapi kebutuhan para penghuni.

Dengan lokasi yang hanya berjarak 15 menit dari Kota Harapan Indah, dan 25 menit dari stasiun bekasi, menjadikan Panjibuwono sangat strategis untuk dapat di akses dari Jakarta utara & Bekasi dengan beragam fasilitas publik pendukungnya seperti sekolah, rumah sakit, dan pusat hiburan.

Leave a Comment