Millenial Lebih Tertarik Konsep Land House Apartemen

JAKARTA – Generasi millenial ternyata lebih tertarik pada konsep land house apartemen. Bahkan respon pasar hunian yang berkunjung di pameran properti sangat terlihat dengan range harga antara Rp.600 juta sampai Rp.1 milyar.

“Millenial itu nggak suka yang ribet, butuhnya yang minimalis. Mobilitas mereka tinggi, pulang ke rumah cuma buat tidur lah, nggak terlalu banyak waktu di rumah. Jadi mereka cuma butuh konsep sederhana kayak land house apartment ini,” jelas Ketua Brionesia Chapter Batavia, Moch Ronny Friyatna, saat dihubungi di Jakarta, belum lama ini.

Menurutnya, gaya hidup millenial yang aktif dan konsumtif memaksanya untuk tidak terlalu menghabiskan banyak waktu di rumah. Hingga tak perlu hunian dengan beragam konsep.

Ronny menambahkan, konsep land house apartment merupakan konsep perumahan yang hampir mirip apartement dengan luas 60 meter per segi.

Berangkat dari pilihan konsep tersebut, secara terpisah pengembang Grand Depok City (GDC) menawarkan hunian dengan beragram promo menarik diajang pameran Indonesia Properti Expo (IPEX) yang akan berlangsung mulai 27 Juli – 4 Agustus 2019 mendatang.

Proyek hunian ini akan menempati pada stand pameran No.18 Hall A Jakarta Convention Center (JCC) Senayan.

Hunian tersebut dikembangkan dekat dengan Stasiun Depok serta memiliki akses tol sangat cocok untuk generasi muda.

PT Dinamika Alam Sejahtera melalui proyek Grand Depok City berlokasi di Sukmajaya, Kota Depok juga menawarkan KPR dengan suku bunga sangat ringan.

Developer ini mengembangkan lahan seluas 350 hektar di kawasan Depok untuk proyek Grand Depok City.

Perusahaan properti tersebut, dikelola oleh Team Management yang telah berpengalaman lebih dari 30 Tahun dalam bidang Property and Real Estate Development, diantaranya seperti dalam pengembangan jenis property landed houses (low rise) maupun vertikal houses (high rise).

Pengembang GDC berkomitmen lebih serius mengembangkan konsep dan perencanaan yang matang disertai bantuan beberapa konsultan. Sehingga dapat membangun kepercayaan pasar dengan bukti pengerjaan teknik secara detail dan profesional.

Keadaan Lokasi Proyek dengan keadaan Topografi yang ada secara keseluruhan bisa menciptakan hunian yang memiliki suasana nyaman selaras dengan alam.

Leave a Comment