Skip to content

Nirwana Bojong Residence, Tawarkan Rumah Subsidi Tanpa Uang Muka

JAKARTA – Proyek Nirwana Bojong Residence proyek hunian yang berlokasi di Desa Bojong Klapanunggal, Cileungsi, Bogor dikembangkan oleh developer PT. Star Nusa Prima sejak 2015.

Developer ini sebelumnya telah sukses mengembangkan proyek rumah subsidi dan komersil di Nirwana Curug Residence diatas lahan seluas kurang lebih 14 hektar di Desa Ciakar, Curug, Tangerang.

Proyek Nirwana Bojong Residence sudah mengantongi izin lokasi seluas 55 hektar dan sudah dibebaskan sekitar 40 hektar.

Untuk tahap pertama sesuai siteplan yang sudah disetujui 24 hektar akan dibangun perumahan subsidi type 29/60 sekitar 85% dari total 2.083 unit.

Kemudian, sisanya sekitar 16% merupakan perumahan komersil type 29/72, 29/90. Dari total 2.083 unit sekitar 75% sudah terjual (sold out) serta unit rumah yang sudah dibangun yaitu blok A, B, E dan F dan sebagian besar sudah dihuni.

Sisanya 25% merupakan perumahan subsidi 345 unit di blok D & C dan sisa perumahan komersil sekitar 150 unit mulai dari harga all in sekitar Rp.200 Juta – Rp.330 Juta per unit yang sedang dipasarkan saat ini dengan promo Uang Muka (UM) atau Down Payment (DP) discount 50%.

Khusus perumahan subsidi blok D & C yang dipasarkan akan dibangun mulai tahun depan (tahun 2020).

Untuk masyarakat calon konsumen properti yang membutuhkan rumah subsidi atau rumah komersil disekitar Bojong Klapanunggal Bogor, yaitu hanya di proyek Nirwana Bojong Residence satu-satu nya perumahan subsidi yang berkualitas dan berada dalam komplek yang nyaman, aman, dan indah. Segera datang ke event Indonesia Properti Expo (IPEX) mulai 16 – 24 November 2019 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan.

Leave a Comment





Scroll To Top