Pengaruh Positif Penjualan Apartemen Cimanggis City Pasca Pilpres

JAKARTA – Pilpres dan Idul Fitri yang berlangsung pada semester pertama 2019 berpengaruh positif terhadap penjualan unit apartemen Cimanggis City. Hal tersebut terlihat dari pencapaian bulan Juni 2019 yang mampu meraup 20 miliar rupiah, dari sebelumnya yang ditargetkan hanya 15 miliar rupiah dikarenakan panjangnya hari libur lebaran dibulan tersebut.

Keberhasilan tersebut dibenarkan Marketing Promotion Manager Cimanggis City, Widodo dikarenakan masih banyaknya masyarakat yang ingin memiliki hunian dengan harga terjangkau di kawasan yang dikelilingi oleh berbagai kampus ternama ini.

Cimanggis City makin optimis untuk menghabiskan sisa unit dari Tower A. Pada bulan Juli ini Cimanggis City memberlakukan harga baru dengan menaikkan 5% dari harga sebelumnya 319 juta rupiah menjadi 330 juta rupiah.

Widodo juga menjelaskan saat ini Cimanggis City fokus pada pembangunan Tower A yang dikebut sesuai dengan jadwal sehingga dapat segera di-delivery ke konsumen dengan tepat waktu.

Pada perlehatan pameran properti Indonesia Properti Expo (IPEX) yang berlangsung mulai dari 27 Juli 2019 hingga 4 Agustus 2019 di JCC Senayan, Cimanggis City memberikan promo pilihan hadiah langsung berupa umrah atau sepeda motor.

Cimanggis City project property besutan PT. Permata Sakti Mandiri (PSM) ini mampu bersaing dengan hunian lainnya yang menjamur di Kota depok dikarenakan harganya yang relatif terjangkau.

“Beli sekarang, gratis biaya KPA Bank, cicilan hanya 2,9 jutaan saja perbulan sudah punya unit apartemen eksklusif di Cimanggis City,” tutup Widodo.

Apartemen Cimanggis City setinggi 24 lantai di lahan seluas 1 H.a dengan luas bangunan sekitar 65.000 meter persegi. Total unitnya berjumlah 1.600 unit apartemen dan kios dengan dua pilihan tipe, yaitu tipe 21 (studio) dan tipe 36 (2 kamar). Berkonsep lagoon leisure, sehingga mampu memberikan kenyaman bagi penghuninya untuk beristirahat (relaksasi) setelah beraktivitas namun juga mampu sebagai tempat aktualisasi diri bagi keluarga dan hubungan sosial lainnya.

Hunian ini mampu mencuri perhatian tidak hanya dari harga terjangkau dengan konsep bangunan eksklusifnya, namun juga lokasi yang berada di kawasan asri dan hijau ditambah akses tranportasi 24 jam dan infrastruktur yang super lengkap seperti pintu Tol Cijago yang terhubung dengan ruas Jalan Tol Lingkar Luar Jakarta 2 menuju Soekarno-Hatta International Airport ataupun sebaliknya, dekat juga dengan stasiun kereta Commuterline, LRT Cimanggis trase Cibubur–Bogor serta pusat bisnis dan perdagangan yang mampu menambah nilai investasi kedepannya.

Leave a Comment