Skip to content

Pengembang ARM Tawarkan Rumah Subsidi 2 Lantai

JAKARTA – Pengembang terus berupaya menyediakan proyek yang berkualitas di ajang Indonesia Properti Expo (IPEX) 2019.

Apalagi, kebutuhan rumah sederhana bersubsidi masih sangat tinggi, khususnya untuk dilokasi yang terkoneksi dengan transportasi.

Alasan itu, dinilai sangat memudahkan aksesibilitas bagi penghuni kelak kendati kualitas bangunan juga mesti diperhatikan secara maksimal.

Salah satu pengembang yang menjadi peserta menghadirkan hunian berkualitas baik dan desain mumpuni yaitu PT Maju Penuh Berkat (ARM Land Group).

ARM Land sebagai peserta IPEX yang berlangsung mulai  16 – 24 November 2019 tersebut dapat dikunjungi distand No.35 FLPP Hall B Jakarta Convention Center (JCC) Senayan.

Seperti diketahui, pengembang ARM juga telah meluncurkan proyek terbarunya bertajuk Azalea Garden dikawasan daerah Daru, Tangerang.

ARM Land tidak hanya memikirkan soal lokasi strategis dengan aksesibilitasnya yang mudah saja. Lebih dari itu, tapi pengembang membangun rumah subsidi dikembangkan menjadi rumah 2 lantai.

Dari sisi desain dan konstruksi, juga disiapkan material dan spase jika nantinya ada konsumen yang mau mengembangkan menjadi dua lantai.

Kemudian untuk mewujudkan komitmennya itu, sudah disiapkan tiga rumah contoh yang terdiri dari model standar dengan ketinggian plafonnya mencapai sekitar 5 meter maupun yang telah dikembangkan menjadi dua lantai.

Konsumen juga bisa memilih, apakah lantai dua full atau sejenis mezanin menggunakan kayu dengan biaya tambahan antara Rp 8-10 jutaan, termasuk tangga.

Selain itu, ada dua tipe yang ditawarkan di perumahan Azalea Garden, yakni tipe 24/60 dan tipe 33/60. Kedua tipe sama-sama bisa dikembangkan menjadi dua lantai dengan harga berkisar mulai Rp149,5 juta.

Dikembangkan di lahan seluas 15 hektar direncanakan akan dibangun sebanyak 1.300 rumah subsidi.
Kawasan perumahan ini dikembangkan dalam tujuh tahap, dimana setiap tahap sebanyak 150-200 unit rumah. Untuk tahap 1 dan 2 sudah terjual habis sebanyak 320 unit.

Leave a Comment





Scroll To Top