Pengembang Subur Progress, Tawarkan Rumah Fasilitas Lengkap

JAKARTA – Pengembang PT. Subur Progress menawarkan rumah fasilitas lengkap dengan banyak promo menarik di ajang pameran Indonesia Properti Expo (IPEX) yang akan kembali hadir mulai 27 Juli – 4 Agustus 2019 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan.

Pada hunian yang ditawarkan pengembang ini tak hanya dekat Exit Toll Serpong, tapi harganya pun sangat terjangkau.

Untuk mendapatkan promo menarik tersebut, masyarakat calon konsumen bisa berkunjung di stand pameran No. 7 Hall A JCC Senayan.

“Akses kami paling mudah pak. 3 KM dekat dengan Stasiun KA Rawabuntu dan 3.5 KM dekat dengan Exit Toll Serpong KM12. Hunian ini ada yang masih indent 18 bulan DP ringan. Yang ready stock juga ada Pak, untuk 1 lantai cicilan 5 jutaan,” jelas Sherry Marketing Corporate Paradise Serpong City.

Paradise Serpong City terdiri dari 14 cluster dengan rincian masing-masing cluster terdapat sekitar 300 unit menambah nilai investasi.

“Iya Pak Cicilan Rp. 5 juta, bisa subsidi biaya KPR dan DP ke 2 kami kasih free 2 lantai. Setelah bayar DP juga bisa langsung KPR, cicilan sangat terjangkau. Cukup bayar saja cicilan fixed 3 tahun pak,” tambah Sherry.

Tak hanya akses mudah, hunian ini juga dilengkapi dengan swimming pool yang bisa dinikmati bersama keluarga.

“Lapangan tenis/basket, giant playgroud, jogging track, club house dan swimming pool. Kami juga menyediakan ruang pertemuan yang dapat anda gunakan untuk acara keluarga seperti arisan dan lain-lain. Semua itu Khusus untuk penghuni kawasan Adventures Paradise Serpong City,” pungkasnya.

Leave a Comment