Permudah Konsumen, Beli Rumah di Suropati Residence DP bisa Dicicil

JAKARTA – Untuk mempermudah konsumen miliki hunian, beli rumah di Suropati Residence Down Payment (DP) bisa dicicil enam kali.

Proyek perumahan yang dikembangkan oleh PT Mitra Tata Griya tersebut juga akan kembali hadir distand pameran No.16 Hall B pada ajang Indonesia Properti Expo (IPEX) pada 27 Juli – 4 Agustus 2019 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan.

“DP hanya 8 juta rupiah, KPN 5 juta dan booking fee 500 ribu. Jadi totalnya 13,5 juta rupiah dan bisa dicicil,” ujar Febri Fransiska, di JCC Senayan, beberapa waktu lalu.

Menurutnya, DP atau uang muka harus sudah masuk minimal 20 persen dua minggu setelah melakukan booking.

Kemudian, unit di Suropati Residence dibandrol mulai Rp.126 Jutaan, dengan spesifikasi teknis pondasi dari batu kali, dinding batako aci dan plester, genteng dari beton, lantai keramik, atap dari rangka baja ringan, listrik 900 W, dan air pompa pantek 8 meter.

Panjang rumah 12 meter, lebar rumah 5 meter, kamar mandi, satu kamar tidur, dan ruang tamu. Serta dilengkapi taman di depan dan di belakang.

Persyaratan yang dibutuhkan surat keterangan kerja sebagai karyawan tetap, slip gaji dengan penghasilan minimal 2,5 -4 juta rupiah, NPWP pribadi, usia minimal 21 tahun, dan masa keja minimal satu tahun, serta SIUP dan NPWP perusahaan.

Data pendukung, Foto copy KTP pemohon (5 lembar), KK (5 lembar), dan surat nikah atau cerai (5 lembar). Kemudian Pas foto ukuran 3×4 satu lembar untuk pemohon.

Leave a Comment