Skip to content

Persaingan Pengembang Rumah Subsidi, Menguntungkan Konsumen

JAKARTA – Ajang kompetisi tak hanya terjadi di bidang olahraga, namun juga termasuk sektor lain seperti bisnis dan industri properti. Kendati demikian, kompetisi tersebut pengembang perumahan tak hanya saling menawarkan gimmic menarik serta harga kompetitif. Namun, persaingan pengembang rumah subsidi justru dinilai sangat menguntungkan bagi masyarakat calon konsumen yang ingin punya rumah sendiri.

Melalui event Indonesia Properti Expo (IPEX) yang berlangsung mulai 16 – 24 November 2019 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, para pengembang akan menawarkan beragam kemudahan diantaranya termasuk skema Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan (FLPP) dan fasilitas Selisih Suku Bunga (SSB).

Para pengembang berlomba menawarkan bermacam-macam promosi menarik dengan gimmick mulai dari uang muka atau down payment (DP) 0 Rupiah, cicilan murah, diskon harga jual, hingga peralatan dan perlengkapan rumah disediakan. Tak hanya itu, setiap peserta pengembang membekali para tenaga penjualnya dengan brosur menarik, serta seragam tak kalah atraktif.

Bahkan, sejumlah wanita berparas cantik yang memiliki skill komunikasi yang cukup baik dan penguasaan produk secara komprehensif telah siap melayani bagi para pencari hunian maupun investor.

Demikian halnya dengan TMA Group yang akan menempati posisi stand FLPP No. 9 Hall B JCC Senayan ini bakal menawarkan rumah-rumah subsidi pada proyek Balika Residence, Griya Samara Cibitung, dan Pesona Alam Jatinangor yang dipamerkan adalah unit siap huni atau ready stock.

Tak tanggung-tanggung, diajang pameran terbesar di Indonesia tersebut pengembang itu bakal menawarkan hadiah langsung TV, undian berhadiah sepeda motor, ibadah umroh, serta undian berhadiah tour ke Korea. Selain itu, pengembang juga menawarkan rumah subsidi mulai harga baru Rp 158 juta per unit, meskipun lokasinya terbilang jauh yakni 15 menit dari Stasiun Cikarang, Kabupaten Bekasi.

PERMATA MUTIARA MAJA

Selanjutnya, di stand FLPP No. 10-12 Hall B JCC juga bakal ditampilkan proyek hunian bertajuk Permata Mutiara Maja.

Proyek ini hadir untuk melengkapi kebutuhan hunian masyarakat dengan harga terjangkau, dibangun oleh pengembang PT. Bukit Nusa Indah Perkasa.

Permata Mutiara Maja berlokasi dikawasan paling strategis karena berjarak kurang lebih 800 meter dari Stasiun KRL Maja.

Terlebih kini Kota Maja, Banten merupakan kawasan yang sedang berkembang pesat, karena Kota Maja salah satu bagian program dari pemerintah dengan konsep TOD menempatkan Stasiun Maja sebagai pusat transportasi utama.

Promo yang ditawarkan pengembang proyek Permata Mutiara Maja yaitu DP 1%,
gratis biaya SHM, subsidi plafon kredit sampai Rp.40 Juta dan hadiah langsung TV 20″.

Lokasi Perumahan Permata Mutiara Maja sangat strategis karena berjarak kurang lebih 800 meter dari Stasiun KRL Maja dan juga banyaknya angkutan umum perkotaan di sekitarnya.

Adanya pembangunan infrastruktur Kota Maja yang semakin berkembang karena akan adanya akses Jalan Tol Jakarta Tangerang, Exit Toll Balaraja Barat, serta peningkatan jalan eksisting, pembangunan tol Serpong-Balaraja dan jalan non tol ROW 40 m dari Pamulang BSD-Maja.

TIPE UNIT CLUSTER KALIMAYA 1
Cluster Kalimaya 1 memiliki tiga tipe unit yang ditawarkan untuk Anda. Berikut ini denah tipe unit dari Permata Mutiara Maja dengan harga mulai dari Rp181 Jutaan.

TIPE BUGENVIL
Luas Bangunan : 30 m2
Luas Tanah :72 m2
Harga Mulai : Rp. 181 Jutaan

TIPE DAHLIA
Luas Bangunan : 36 m2
Luas Tanah : 95 m2
Harga Mulai : Rp. 235 Jutaan

RUKO KALIMAYA 1
Luas Bangunan : 32 m2
Luas Tanah : 36-50 m2
Harga Mulai : Rp. 248 Jutaan

TIPE UNIT CLUSTER KALIMAYA 2
Cluster Kalimaya 2 memiliki dua tipe unit yang ditawarkan untuk Anda. Berikut ini denah tipe unit dari Permata Mutiara Maja dengan harga mulai dari Rp143 Jutaan.

TIPE ANGGREK
Luas Bangunan : 22 m2
Luas Tanah :66 m2
Harga Mulai : Rp. 143 Jutaan

TIPE CRYSAN
Luas Bangunan : 36 m2
Luas Tanah : 90 m2
Harga Mulai : Rp. 228 Jutaan

TIPE UNIT CLUSTER SAPHIRE
Cluster Kalimaya 2 memiliki empat tipe unit yang ditawarkan untuk Anda. Berikut ini denah tipe unit dari Perumahan Permata Mutiara Maja dengan harga mulai dari Rp161 Jutaan.

TIPE GERANIUM
Luas Bangunan : 27 m2
Luas Tanah : 60 m2
Harga Mulai : Rp. 161 Jutaan

TIPE HELLKONIA
Luas Bangunan : 30 m2
Luas Tanah : 60 m2
Harga Mulai : Rp. 171 Jutaan

RUKO FLAMBOYAN
Luas Bangunan : 36 m2
Luas Tanah : 90 m2
Harga Mulai : Rp. 232 Jutaan

RUKO FLAMBOYAN
Luas Bangunan : 36 m2
Luas Tanah : 90 m2
Harga Mulai : Rp. 237 Jutaan

 

Leave a Comment





Scroll To Top