Puri Kasablanka Tawarkan Rumah Harga Terjangkau

JAKARTA – PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk kembali menggelar pameran rumah Indonesia Properti Expo (IPEX) yang akan berlangsung mulai 27 Juli – 4 Agustus 2019.

Kegiatan yang diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC) tersebut bakal menawarkan beragam jenis proyek properti mulai harga yang terjangkau hingga komersil.

Bagi Anda yang tengah mencari hunian namun anggaran terbatas, bisa memanfaatkan fasilitas dengan skema Kredit Pemilikan Rumah (KPR) Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan (FLPP) dapat menjadi pilihan.

Oleh karena itu, untuk KPR FLPP pada pameran ini, harga yang ditawarkan pun bervariasi, yang didukung sepenuhnya oleh BTN.

Salah satu proyek perumahan yang ditawarkan yaitu Puri Kasablanka dikembangkan oleh PT Dinautama Propertindo. Proyek hunian ini berlokasi di Dusun 3, Desa Sukamekar, Kecamatan Sukawangi, Kabupaten Bekasi.

Adapun tipe hunian yang dijual yaitu 30/60 seharga Rp 156 juta. Bagi yang berminat, berkunjung distand pameran No.36 Hall B JCC Senayan.

Untuk memiliki hunian ini bisa langsung booking fee dan uang muka atau down payment (DP) hanya Rp 5 juta.

Sementara cicilan yang ditawarkan mulai dari Rp 1,49 jutaan untuk tenor 10 tahun hingga Rp 931.000 untuk tenor 20 tahun.

Leave a Comment