Rekomendasi Apartemen Harga Terjangkau, Miliki Nilai Investasi Tinggi

JAKARTA – Jangan lewatkan ajang pameran Indonesia Properti Expo (IPEX) yang akan berlangsung mulai 27 Juli – 4 Agustus 2019 nanti, bukan saja menjadi rekomendasi untuk beli apartemen dengan harga terjankau tapi juga memiliki nilai investasi sangat tinggi. Tak hanya itu, masyarakat calon konsumen juga dimudahkan dengan beragam fasilitas layanan Bank Tabungan Negara (BTN).

Sementara itu, untuk mewujudkan komitmennya terhadap pengembang PT. Harapan Inti Persada akan menampilkan sejumlah proyek properti terbarunya distand pameran No. 25 Hall A Jakarta Convention Center (JCC) Senayan.

Pengembang hunian vertikal tersebut bakal mengusung proyek terbarunya yaitu Serpong Garden Apartement yang dikawasan Cisauk – Serpong. Selain itu, pengembang menunjuk konsorsium perusahaan konstruksi asal China untuk proyek Serpong Garden Apartment yakni CSCEC Strait atau China Strait Construction Engineering Corp yang merupakan anak perusahaan milik BUMN China State Construction Engineering and Co, Ltd yang dikenal sebagai perusahaan konstruksi dan infrastruktur terbesar di China.

Proyek Serpong Garden Apartment dikembangkan di atas lahan seluas 2,7 hektar, terdiri dari 5 tower (Tower Cattleya & Tower Bellerosa, serta 3 tower lainnya), dengan luas total lantai bangunan mencapai 171.000 m2 dan total ± 5000-an unit apartemen yang menelan investasi sebesar Rp 1,2 triliun.

Kemudian, proyek ini juga akan dibangun dalam beberapa tahapan dengan masa pengembangan selama 5 tahun.

Rencananya, Serpong Garden Apartment akan mulai diserahterimakan secara bertahap pada kuartal IV tahun 2020.

FASILITAS

Minat masyarakat ternyata masih tinggi terhadap hunian berkonsep transit oriented development (TOD) Serpong Garden Apartment, terlihat dari cepatnya penjualan tower Cattleya yang merupakan tower pertama.

Saat ini tower kedua bernama Bellerosa juga dipasarkan dengan harga mulai Rp280 jutaan. Keduanya yaitu tower Cattleya dan Bellerosa sudah terjual lebih dari 90%. Selain dirancang lebih eksklusif, Tower Bellerosa dirancang dengan inspirasi arsitektur Jepang.

Proyek ini dipasarkan dengan harga terjangkau bagi eksekutif muda maupun pasangan muda. Untuk type Studio bisa dibeli menggunakan fasilitas kredit pemilikan apartemen (KPA) dengan cicilan mulai Rp2 jutaan per bulan sedangkan untuk type 2 bedroom sekitar Rp4 jutaan per bulan.

Untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi penghuni, Serpong Garden Apartment dilengkapi dengan 25 fasilitas di dalam. Untuk fasilitas Sport akan disediakan Swimming Pool, Massage Pool, Sand Beach Pool, Jogging Track, Indoor Gymnasium, Outdoor Gymnasium dan Yoga Path.

Leave a Comment