Rumah Dibandrol 200 Jutaan, Harvest City Tawarkan Bunga KPR 1,78%

JAKARTA – Rumah dibandrol mulai Rp.200 Jutaan, pengembang perumahan PT Dwigunatama Rintisprima berskala kota Harvest City memberikan promo di ajang pameran properti Indonesia Properti Expo (IPEX) 2019, dengan suku bunga Kredit Pemilikan Rumah (KPR) 1,78%.

Event terbesar di Indonesia diselenggarakan PT Bank Tabungan Negara Tbk (BTN) bekerjasama PT. Adhouse Clarion Events, berlangsung mulai 27 Juli – 4 Agustus 2019 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan.

Kemudian, perumahan dengan land bank terbesar di jalur Transyogi ini (1.350 hektar), juga menggandeng Bank BTN serta memberikan promo menarik untuk pembelian rumah/ruko khusus di IPEX 2019, berupa free DP (donwpayment), biaya KPR, dan BPHTB (Bea Perolehan Hak atas Tanah dan Bangunan).

Di area pameran tersebut Harvest City juga membuka Klinik Properti Indonesia, memberi konsultasi atas permasalahan properti yang dihadapi konsumen.

Hendry Nurhalim CEO Harvest City, promo Merdeka ini, terutama suku bunga hingga 1,78% diberikan Fixed 1 tahun, ternyata cukup ampuh menarik minat konsumen untuk memanfaatkan kesempatan tersebut.

Sebab dalam bisnis properti tingkat suku bunga KPR berpengaruh besar terhadap minat dan kemampuan orang membeli rumah/ruko.

Harvest City memasarkan rumah mulai Rp200 jutaan hingga Rp1 miliaran, dengan cicilan mulai hanya Rp1 jutaan.

Melihat perkembangan kawasan Harvest City begitu pesat, Hendry makin optimistis dapat meraup angka penjualan di atas Rp15 miliar dalam pameran kali ini.

Beberapa progress signifikan yang telah dilakukan adalah peningkatan kualitas infrastruktur dan fasilitas lingkungan, serta telah beroperasinya resto makanan cepat saji KFC (Kentucky Fried Chicken) stand alone, Narma Toserba, dan Indomaret.

“Sekarang ini, kawasan perumahan kami sudah jauh lebih ramai (hidup) dengan masuknya ketiga peritel tersebut. Mereka melengkapi area-area komesial yang terlebih dahulu eksis, seperti: Restoran Saung Apung, Hobbit Hill, sekolah, pasar, Harvest Walk, Water Joy, Festival Oriental, Lamtoro Gokart, dan pusat kebugaran,” pungkas Hendry.

Leave a Comment