Serpong Natura City Tawarkan Unit Rumah Bersertifikat

SERPONG – Pengembang PT Natura City Development bakal kembali menghadirkan proyek hunian bertajuk Serpong Natura City diajang pameran Indonesia Properti Expo (IPEX) mulai 27 Juli – 4 Agustus 2019 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan.

Bahkan, beragam jenis tipe unit rumah yang tawarkan pada proyek Serpong Natura City (SNC) dapat berkunjung distand pameran No.27 Hall A JCC Senayan. Seperti diketahui sebelumnya, pengembangan proyek hunian tersebut juga telah merealisasikan hak konsumen dengan penyerahan sertifikat secara simbolis.

Sertifikat rumah merupakan legalitas penting yang diserahkan pihak manajemen SNC kepada para konsumen sebanyak 422 sertifikat pecahan pada para pembeli yang disaksikan Notaris Ibu Lia Wulan Dewi, SH.

Penyerahan sertifikat itu dilaksanakan di Kantor Proyek Serpong Natura City melalui perwakilan konsumen dan pihak bank. Sertifikat yang sudah pecah per kavling ini, baru terealisasi untuk dua cluster yaitu Cluster Natura Acacia dan Cluster Natura Basea serta unit komersial yaitu Ruko.

Kemudian, untuk 5 cluster lainnya masih dalam proses pengurusan. Selain penyerahan sertifikat, dalam kesempatan itu juga menjadi ajang silautrahmi antar sejumlah pihak yang terkait dengan penjualan produk Serpong Natura City.

Sementara itu, Rina salah seorang konsumen Serpong Natura City mengaku sangat bangga dan merasa nyaman bisa memiliki hunian dikawasan Serpong tersebut. “Konsep kawasan yang asri, modern buat saya tidak ragu untuk beli rumah di Serpong Natura City, sehingga kenyamanan, tambah aman dan menyenangkan. Selain itu, lokasi yang strategis membuat saya memilih beli rumah disini,” ujar Rina pemilih hunian di Acasia 6 tersebut.

Leave a Comment