Sertifikat Hak Milik, PSL Tawarkan Rumah dekat Tol BSD di Hall B JCC

JAKARTA – Dilengkapi legalitas sertifikat hak milik (SHM), pengembang PT. Putra Soegama Land (PSL) menawarkan proyek perumahan dekat (5 menit) dengan akses pintu Tol Bumi Serpong Damai (BSD), stasiun BSD, dan dekat pasar modern.

“Kami mengajak anda untuk melihat real project kami melalui media Virtual Reality. Dapatkan penawaran istimewa selama pameran berlangsung. Kami akan memberikan informasi kepada anda dengan santai sambil menikmati “Free Coffee & Cookies,” kata Marketing PSL Lia diajang Indonesia Properti Expo (IPEX) stand No.41 Hall B Jakarta Convention Center (JCC) Senayan yang berlangsung mulai 27 Juli – 4 Agustus 2019.

Sebelumnya, PSL merupakan perusahaan yang bergerak di bidang properti. Debut bisnis properti diawali tahun 2009 di bidang Land Acquisition (Pengadaan Lahan), Land Development Permits Consultancy (Perijinan Pengembangan Lahan), pabrikasi paving block dan bata ringan di Tangerang. Hingga kini, PSL sudah mengembangkan beberapa proyek perumahan.

Tahun 2015 PSL mengembangkan klaster Kencana Hill Residence di Serpong. Disusul perumahan Permata Hill Residence di Rawakalong Bogor dan perumahan Green Iskandar dan Green Chandra Residence di daerah Curug, Kabupaten Tangerang, Banten.

Dalam rangka melakukan ekspansi, pemilihan dan pengembangan lahan kami lebih mengedepankan azas ‘kehati-hatian’ (Legal First) mengingat besarnya nilai investasi dan faktor resiko lebih besar dibanding bidang usaha lain.

Dalam mengembangkan perumahan, memilih strategi bisnis yang fleksibel dan solutif. Antara lain dengan mengembangkan perumahan dengan tipe-tipe rumah yang menjadi basic need saat ini. Mulai dengan rumah tipe kecil (sederhana), sedang maupun tipe besar.

Begitu pula dengan lokasi, dimulai membangun perumahan dari area perkotaan hingga kawasan sedang berkembang (Urban).

Diyakini, bahwa pada gilirannya, selain mendapatkan keuntungan dari hasil usaha pengembangan lahan dan margin bangunan, ternyata bisnis properti juga sekaligus meningkatkan nilai aset perusahaan.

Disamping itu, ‘Asset Value’ yang bersifat Intagible (tidak berwujud), seperti ‘Corporate Image and Reliability ‘ perusahaan juga ikut meningkat.

Leave a Comment