Suhu Politik Tak Pengaruhi Pasar Residensial

JAKARTA – Suhu politik selama pesta demokrasi pemilihan umum (Pemilu) 2019, ternyata tak mempengaruhi pasar reidensial.

Kondisi tersebut juga diperkuat melalui kebijakan pemerintah dalam rangka menjaga sentimen pasar jelang bulan puasa dan Raya Idul Fitri diprediksi pasar properti akan terus meningkat.

Harga dan supply properti, khususnya disektor residensial, akan tetap stabil karena permintaan hunian diberagam jenis terus bertambah.

Prospek cerah pada pasar properti tersebut juga terjadi di proyek hunian The Akasia Terrace. Bahkan proyek yang dikembangkan PT Artha Putra Prima (Akasialand) tersebut , tidak menawarkan rumah murah.

Strategi penjualan itu dilakukan karena di Jakarta dan sekitarnya (Jabodetabek) memang tak ada lagi rumah murah yang ditawarkan pengembang kecuali rumah sederhana di lokasi yang cukup jauh.

Rumah yang disodorkan Akasialand di Pondok Petir, Depok, sekitar 15 menit dari Pamulang ini pantas (reasonable). Bahkan untuk rumah sekelas harganya sangat bersaing.

The Akasia Terrace melansir rumah tipe 69 dan 80 (dua lantai) dengan luas tanah 108-136 seharga Rp800 jutaan.

Selain dilengkapi tiga kamar, desain rumahnya cukup menarik dan dramatic. Di dalam rumah dilengkapi tamah cukup luas. Ini memungkinkan karena tanahnya cukup luas dengan kaveling selebar delapan meter.

Ruang keluarga, ruang makan, dan kamar tidur menghadap langsung ke taman. Desainnya cukup menarik model modern tropis dengan aksen susunan batu alam dan model atap miring. Tipe 80 atapnya model perisai.

Reza Aldiansyah, staf pemasarannya, The Akasia memasarkan 68 rumah. “Peminatnya cukup banyak, mereka senang dengan konsep desain yang kami tawarkan, selain harganya sangat bersaing,” katanya.

Dari Lebak Bulus maupun dari Pondok Indah sekitar 30-menit. Aksesnya bisa melalui Jl Seiabudi-Pamulang-Ciputat atau Jl Serua- Jl Ciputat. Selain sukses penjualan proyek The Akasia masih banyak lagi proyek terbaru yang lebih menarik.

Untuk mendapatkan informasi yang lebih banyak tentang proyek hunian terbaru yang dikembangkan oleh PT. Artha Putra Prima (AkasiaLand) bisa berkunjung di pameran Indonesia Properti Expo (IPEX) stand No. 53 Hall B Jakarta Convention Center (JCC)  yang akan berlangsung pada 27 Juli – 4 Agustus 2019.

Leave a Comment