Tak Hanya Properti, IBP Tawarkan Investasi Pelestarian Lingkungan

JAKARTA – Tak hanya properti, pengembang PT. Indah Bumi Plantasi (IBP) akan hadir di ajang Indonesia Properti Expo (IPEX) pada 27 Juli – 4 Agustus 2019mendatang menawarkan solusi investasi sekaligus fokus pada pelestarian lingkungan.

Untuk mengetahui lebih jauh tentang benefit yang ditawarkan oleh PT IBM ini, para pengunjung bisa bertandang distand pameran No. 70 Hall B Jakarta Convention Center (JCC) Senayan.

Dikelola oleh sumber daya berpengelaman puluhan tahun yang ahli dibidang investasi untuk memastikan tanaman modal mendapatkan keuntangan yang maksimal.

IBP sangat ahli di pembudidayaan tanaman Jati, bukan saja menguntungkan tapi juga berkontribusi terhadap pelestarian lingkungan, mengoptimalkan potensi di daerah maupun masyarakat sekitar perkebunan karena bentuk kemitraan yang baik.

PT. Indah Bumi Plantasi dinaungi oleh perusahaan group PT. Indah Golden Signature (IGS), merupakan perusahaan peng-ekspor nomor 6 terbesar di Indonesia sangat kompeten dibidanganya.

Fakta tersebut juga sudah terbukti PT. IGS bisa mewujudkan komitmennya dengan memberikan dukungan penuh sehingga PT. IBP dapat memaksimalkan kinerjanya terbaik kepada investor, mitra & perbaikan ekonomi & kesejahtraan lokal.

PROYEK ARGROWISATA

Proyek Investasi Mulia

DI IBP Anda tidak hanya berinvestasi tetapi juga memperbaiki, membangun dan memaksimalkan setiap potensi di lokasi tanam, memberikan keuntungan bagi lingkungan, masyarakat sekitar, partner kerja dan para investor

Perkebunan Produktif

IBP menanam khusus pohon jati, penghasil kayu bermutu tinggi, berbatang lurus dan dapat tumbuh mencapai 30-40 meter. Tumbuh di ketinggian 100-700dpl dengan curah hujan 1.200 – 3.000mm per tahun dengan intensitas cahaya yang cukup. Pohon Jati dikenal sebagai EMAS HIJAU. Tanaman Jati tahan terhadap hama, cuaca, kebakaran serta proses pertumbuhan yang cepat.

Prospek Masa Datang

Permintaan produk jati akan semakin besar sedang persedian semakin sedikit, sehingga harga semakin mahal, Tren menunjukan penggunaan material yang ramah lingkungan meningkat segnifikan terutama di Eropa & Amerika.
Proyek ini juga akan membangun agrowisata terpadu setelah infrastruktur pendukung tersedia

Investasi Aman dan Warisan

Perijinan dan legalitas IBP, pengelolaan professional dan focus pada kualitas menjamin keamanaan investasi. Investasi ini dapat diwariskan kepada ahli waris yang ditunjuk sesuai dengan aturan hokum yang berlaku di depan Notaris.

SertIfikat & Garansi

Sertifikat Hak Guna Bangunan (HGB) atas nama pembeli. IBP memberikan garanasi pembeliaan kembali 150% dari nilai investasi.

Leave a Comment