Tawarkan Rumah Sederhana, Vista Land Hadir di Ajang Pameran Properti 2019

JAKARTA – Menawarkan beragam proyek rumah sederhana, pengembang Vista Land Group kembali hadir di ajang pameran Indonesia Properti Expo (IPEX) yang akan berlangsung mulai 27 Juli – 4 Agustus 2019 di Jakarta Covention Center (JCC) Senayan.

Sebagai peserta yang dapat dikunjungi distand pameran No. 86 Hall B JCC Senayan tersebut, merupakan spesialis pengembang rumah sederhana yang sudah merintis sejak tahun 2007.

Berawal dari pengembangan proyek yang dibangun diatas dari lahan seluas 5 hektar, Vista Land Group telah berhasil merealisasikan proyek perdana perumahan tipe 21 yang mendapatkan respon luar biasa dari konsumen.

Selanjutnya, merespon permintaan di daerah Cileungsi, Vista Land Group terus mengembangkan proyek-proyek hunian dan secara berlahan membangun reputasi sebagai Developer yang terpercaya dengan tingkat keberhasilan sold out 100% dan berhasil membangun sesuai spesifikasi dan waktu yang bisa melebihi ekspektasi konsumen.

Kemudian proyek yang baru dirilis Vista Land diantaranya pengembangan rumah subsidi yang bertajuk Puri Harmoni 9. Proyek ini faktanya langsung diserbu konsumen dengan bukti sold out hingga 800 unit pada tahap awal.

Puri Harmoni 9 Extension berlokasi tepat bersebelahan di Klapanunggal, Cileungsi, lokasi terdepan dan akses strategis menjadi pilihan tepat untuk konsumen pasangan muda.

Dengan pengalaman membangun dan mengembangkan lebih dari 20.000 unit rumah bersubsidi, Vista Land Group memiliki komitmen penuh untuk mewujudkan hunian impian dengan harga terbaik di kelasnya.

Leave a Comment