Ternyata Ini Alasan Millenial masih Ikut di Rumah Orang Tua

JAKARTA – Ternyata ini yang menjadi alasan generasi millenial cenderung masih ikut di rumah orang tua. Selain itu, belum menikah juga menjadi alasan kedua bagi generasi digolongan usia muda tersebut.

Padahal, harga properti disetiap tahun terus mengalami peningkatan secara dratis. Hasil penelusuran, mayoritas millenial berencana untuk keluar dari orang tua serta berpikir hidup mandiri pada rentang usia 25 – 30 tahun.

Fenomena itu menunjukkan bahwa keputusan untuk beli rumah masih amat dipengaruhi budaya ketimuran.

Banyak orang melihat rumah adalah kebutuhan bagi orang yang sudah berkeluarga sehingga, sebelum menikah, kebanyakan orang belum memikirkan untuk memiliki hunian sendiri.

Seiring dengan kondisi tersebut, mempertimbangkan kebutuhan dan pengeluaran yang meningkat pasca menikah dan memiliki anak, banyak terjadi adalah kebutuhan beli rumah akhirnya dikorbankan. Hingga pada akhirnya sebuah keluarga mengandalkan tinggal di rumah orang tua.

Kemudian untuk merubah mindset pola pikir tersebut, millenial harus miliki hunian tanpa harus menunggu menikah dahulu.

Mereka bisa berkunjung di anjang pameran Indonesia Properti Expo (IPEX) yang akan berlangsung mulai 27 Juli – 4 Agustus 2019 di Hall A & B Jakarta Convention Center (JCC) Senayan.

Beragam jenis properti serta penawaran harga promo menarik bakal memeriahkan di pameran terbesar di Indonesia tersebut.

Salah satunya yaitu proyek hunian bertajuk Villa Aster Residence. Perumahan ini merupakan proyek kedua setelah Villa Waru Parung dengan total 180 unit rumah. Terdiri dari 100 rumah subsidi dan 80 rumah komersil.

Proyek ini berlokasi di Desa Kuripan, Kecamatan Ciseeng, Kabupaten Bogor, Jawa Barat (Depan Kantor Lurah Kuripan). Untuk mendapatkan unit rumah pada proyek terbaru besutan PT. Eka Nusa Kreasindo tersebut, bisa datang distand pameran No. 23 Hall B JCC Senayan.

Leave a Comment