Transportasi MRT Bikin Pasar Properti Menarik

JAKARTA – Terealisasinya proyek pembangunan moda transportasi pada Mass Rapid Transit (MRT) ternyata bikin pasar properti lebih menarik. Pasalnya, sistem transportasi massal dalam kota tersebut mempunyai efek yang sangat nyata pada harga properti.

Kendati demikian, bukan berarti pasar properti yang diluar jalur MRT tak mendapat dampaknya. Hal tersebut tercermin pada proyek properti yang dikembangkan PT Mekar Agung Sejahtera.

Pengembang anak perusahaan MAS Group ini kembali akan hadir di ajang pameran Indonesia Properti Expo (IPEX) yang akan berlangsung pada 27 Juli – 4 Agustus 2019.

Kemudian, untuk berkonsultasi terkait proyek perumahan Bali Resort Bogor yang akan ditawarkan oleh pengembang tersebut bisa berkunjung di stand pameran No. 26A Hall A Jakarta Convention Center (JCC) Senayan.

Bahkan hunian yang bakal ditawarkan dikisaran harga mulai Rp.300 Jutaan. Perumahan Bali Resort Bogor dirancang dengan konsep nuansa Bali, dilengkapi dengan taman tematik dan ornamen Bali serta berbagai fasilitas lainnya.

Proyek perumahan Bali Resort Bogor dikembangkan di atas lahan 13 hektar. Rencananya bakal dibangun 801 unit rumah, dan 31 unit Ruko, serta 1 Club House (kolam renang) juga kantor marketing yang megah.

Bali Resort Bogor terdiri dari 4 klaster yakni Kintamani, Uluwatu, Jimbaran, Tabanan dan 1 Boulevard dengan memiliki lebar jalan sampai 12 meter dan dilengkapi area komersial.

Unit rumah yang ditawarkan pada Bali Resort Bogor terdiri dari berbagai tipe, muali dari tipe 33/66 meter persegi sampai 101/119 meter persegi dan Ruko 2 lantai.

Leave a Comment