Unit Terbatas, Cluster Eksklusif Terbaru Cicilan KPR 1,6 Jutaan

JAKARTA – Unit rumah terbatas, dapatkan hunian di cluster eksklusif terbaru cicilan Kredit Pemilikan Rumah (KPR) hanya Rp.1,6 Jutaan.

Kesempatan itu hanya bisa diperoleh pada proyek perumahan Permata Mutiara Maja. Bahkan untuk melengkapi kebutuhan hunian masyarakat dengan harga yang terjangkau, proyek ini akan hadir di Indonesia Properti Expo (IPEX) mulai 27 Juli – 4 Agustus 2019 stand pameran No. 11 Hall B Jakarta Convention Center (JCC) Senayan.

Proyek besutan pengembang PT. Bukit Nusa Indah Perkasa tersebut berlokasi dikawasan paling strategis karena berjarak kurang lebih 800 meter dari Stasiun KRL Maja.

Terlebih kini Kota Maja, Banten merupakan kawasan yang sedang berkembang pesat. Apalagi, Kota Maja merupakan salah satu bagian program dari pemerintah dan perkembangan Kota Maja dengan konsep TOD menempatkan Stasiun Maja sebagai pusat transportasi utama.

Kelebihan Permata Mutiara Maja

✓ Lokasi sangat strategis di Berlokasi di Kecamatan Maja, Kabupaten Lebak, Banten.

✓ Terkoneksi dengan jalan utama, yaitu Jalan Raya Maja dan Jalan Raya Kopo – Maja.

✓ Dekat dengan Stasiun Maja yang berjarak hanya sekitar 800 meter.

✓ Harga sangat terjangkau Mulai dari Rp140 Jutaan.

 

Sementara, pameran properti yang digelar secara reguler tersebut merupakan kerjasama PT Adhouse Clarion Events dengan PT. Bank Tabungan Negara (BTN) serta didukung oleh DPD REI DKI Jakarta tersebut, terus mendapat antusiasme pengunjung.

Gad Permata, Vice President Director PT Adhouse Clarion Events menambahkan, antusias bisnis properti khususnya penjualan rumah sebagai hunian masih sangat tinggi. Keyakinan berinvestasi properti masih cukup baik tahun ini, mengingat masih tingginya angka kebutuhan rumah yang belum terpenuhi atau backlog.

“Kami tetap optimistis dengan event pameran properti yang setiap tahun rutin diadakan. Kami memakai dua hall pameran yang selalu diikuti para developer komersil dan subsidi,” kata Gad Permana.

Pameran properti ini bertujuan untuk membantu masyarakat memenuhi kebutuhan hunian, sebagai solusi mengatasi backlog dan memudahkan masyarakat mengenali beragam jenis produk real estate di Indonesia. “Tentunya hal itu mendukung pergerakan pertumbuhan properti melalui sarana event yang kami lakukan,” imbuh Gad Permata lagi. Jumlah pengunjung IPEX 2019 kali ini ditargetkan mencapai 350.000 orang selama sembilan hari. Setiap pengunjung yang datang tidak dikenakan biaya.

Leave a Comment