Weekend Pengunjung mulai Geruduk IPEX 2019, Cari Rumah Harga Subsidi di JCC

JAKARTA — Weekend (akhir pekan) ini, terlihat pengunjung sudah mulai menggeruduk dipintu masuk area registrasi sejak pagi diajang Indonesia Properti Expo (IPEX) 2019.

Mereka mengaku datang dari sejumlah wilayah hanya untuk mencari harga promo rumah subsidi dan hadiah menarik di pameran properti.

“Saya dari Bogor sengaja jalan sejak pagi ke pameran ini, karena nanti bisa pilih-pilih lokasi rumah dan promonya apa saja,” ujar Fitri Susanti salah seorang penunjung IPEX asal Bogor, Jawa Barat, Sabtu (03/8/2019).

Sementara, para petugas pemasaran dari pengembang yang memamerkan propertinya terlihat mulai menawarkan produknya kepada para pengunjung yang datang sejak awal dibuka area pameran.

Peserta membenarkan pameran itu bisa dipastikan ramai pada akhir pekan seperti sekarang ini.

“Nanti penutupan juga biasanya bakal ada lebih banyak promo lagi, misalnya, kami kasih hadiah-hadiah seperti rice cooker, e-money,” katanya Manager Marketing Vista Land Group.

Selain itu, beberapa pengembang juga menawarkan promo-promo menarik seperti uang muka suka-suka untuk rumah harga Rp400 jutaan, subsidi cicilan awal, hingga uang muka Rp0 untuk rumah bersubsidi yang ditawarkan oleh pengembang Restu Pesona Cipta.

“Untuk rumah subsidi yang di Balika Residence, Cikarang, itu pembeli bisa bayar pakai DP Rp0,” jelas Staf Marketing Restu Pesona Cipta.

Balika Residence merupakan rumah bersubsidi yang dibanderol dengan harga baru senilai Rp158 juta yang bisa dicicil oleh pembeli dengan tenor 20 tahun senilai Rp1,03 juta per bulan, 18 tahun senilai Rp 1,09 juta per bulan, dan 15 tahun senilai Rp1,23 juta per bulan.

Adapun, saat ini perumahan itu sudah terjual sekitar 50 unit dari 150 unit yang dipasarkan.

Leave a Comment